4 cara mengobati sakit gigi ngilu secara alami

4 cara mengobati sakit gigi ngilu secara alami

Gigi ngilu adalah salah satu masalah yang sering terjadi di tengah tengan derainya kesibukan atau kegiatan atau aktivitas yang anda lakukan. Rasa ngilu dan yeri adalah hal yang menggangu sekali ia kan, hal ini menghambat anda untuk melakukan kegiatan anda secara maksimal. Jadi harus berhenti deh gara gara gigi nya ngilu.

4 cara mengobati sakit gigi ngilu secara alami

Dalam tips berikut ini saya akan sedikit memaparkan bagaimana cara mengobati sakit gigi ngilu atau nyeri secara alami dan efektif, tips ini dapat anda terapkan ketika rasa ngilu itu datang atau bisa di katakan sebagai pertolongan pertama pada saat rasa ngilu pada gigi anda datang. Cara melakukan nya pun cukup mudah kok karena tidak perlu menggunakan obat obatan yang malah, hanya perlu obat obatan yang ada di sekitar kita aja. Untuk itu simak kegiatan berikut ini agar gigi ngilu atau nyeri anda dapat terobati.


1. Memakai cengkeh /minyak cengkeh
Minyak cengkeh adalah salah satu bahan alami yang bisa mengurangi rasa ngilu/nyeri pada gigi anda. pasalnya minyak cengkeh diketahui mengandung antioksidan yang dapat mengurai rasa ngilu dengan membunuh kuman penyebab ngilu pada gigi anda. rasanya yang tawar membuat minyak cengkeh mudah di telan. Hal ini bisa menjadi step pertama untuk mengurangi rasa ngilu dan apabila di gunakan secara rutin sampai rasa ngilu itu sembuh. Cara menggunakanya mudah hanya perlu mengoleskan minyak cengkeh ke bagian gigi yang sering ngilu dan ingat lakukan secara rutin agar cepat sembuh.
4 cara mengobati sakit gigi ngilu secara alami


2. Mengompresnya dengan es balok

Dengan menguunakan es balok kamu bisa meringankan rasa ngilu yang menyebabkan pipi mu menjadi bengkak . karena es balok dapat membius secara alami sel saraf yang nyeri selama beberapa waktu, sehingga mampu meredakan rasa ngilu pada gigi anda semaktu masa. Cara menggunakannya pun cukup menempelkan beberapa potong es yang telah di taruh di dalam handuk. Pembiusan secara alami menggunakan es ini akan lebih cepat meredakan rasa ngilu pada gigi kamu apa bila di barengi dengan ramuan herbal pereda rasa ngilu seperti yang saya sebutkan pada no. 3.


3. Dengan ramuan bawang merah dan bawang putih

Yak ramuan ini tergolong ramuan tradisional yang sampai sekarang pun masih ampuh di gunakan, bukan karena alasan lain ramuan kedua remapah remapah ini memang sudah teruji khasiatnya oleh badan yang bersangkutan. Mengunyah bawang merah dan putih dapat menetralisir rasa ngilu pada gigi anda, hal itu karena kedua rempah tersebut mengandung enzime pembunuh kuman yang menyebabkan gigi anda ngilu. Cara nya cukup mudah hanya dengan mengunyah kedua rempah itu atau bisa menumbuknya dengan garam lalu kemudian dioleskan pada gigi anda yang ngilu.
4 cara mengobati sakit gigi ngilu secara alami


4. Kumur dengan Air Garam

Garam mengandung yodium yang dapat mengurangi rasa ngilu pada gigi, kandungan yodium menjadi anti bakteri yang aktif dan efektih dalam membunuh kuman yang ada pada gigi anda. hal itu telah di uji bagwa berkumur dengan air garam dapat membuat mulut kita terasa nyaman seperti tidak ada bakteri di dalamnya. Cukup mencampurkan satu sendok garam kedalam satu gelas air hangat atau dingin juga bisa, lalu mengaduknya samapi garamnya larut. Jadikan larutan garam tadi sebagai obat kumur, berkumurlah dengan air garam selama beberapa menit kemudian muntahkan. Lakukan kegiatan berkumur ini beberapa kali agar rasa ngilu pada gigi anda cepat berkurang.
4 cara mengobati sakit gigi ngilu secara alami


Mudah mudahan rasa ngilu anda bisa terobati dan bisa menjadi alternatif bagi anda yyang sedang mengalami hal ini. Karana rasa ngilu pada gigi itu memanglah membuat kita tidak nyaman. Selamat mencoba dan capat sembuh ya...

4 Responses to "4 cara mengobati sakit gigi ngilu secara alami"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  2. ternyata ada banyak bahan alami yang b isa dimanfaatkan untuk mengobati sakit gigi. informasi anda sangat bermanfaat, layak dicoba.
    masalah yang sering terjadi pada gigi

    ReplyDelete