Tahukah anda Manfaat Buah Sirsak untuk Kesehatan

Tahukah anda Manfaat Buah Sirsak untuk Kesehatan

Story-Doi - Buah yang satu ini mulai di teliti akan khasiatnya dalam dunia kesehatan dan ternyata Hasil penelitian tersebut sangat membuat banyak pihak terkejut karena ternyata sirsak memiliki banyak manfaat. Karena mempunyai manfaat yang cukup banyak, sirsak di gadang gadang menjadi salah satu buah obat dengan kadar kesehatan cukup di perhitungkan. Lalu apa saja manfaat dari buah sersat ini.? Yuk simak detail infonya berikut ini :



Melindungi imunitas tubuh

Kandungan vitamin C dalam sirsak yang sangat tinggi sangat memenuhi bahkan telah mumpuni kebutuhan tubuh kita akan vitamin C. Karna di dalam 300 gram buah sirsat mengandung 60 miligram vitamin C, bagaimana cukup mengiurkan bukan.? Vitamin C yang terdapat dalam sirsak memliki peran penting dalam menjaga sistem imun dalam tubuh kita, menangkal radiasi bebas sehingga bisa emncegah penuaan diri, itulah mengapa orang yang rajin mengkonsumsi sirsak akan terlihat lebih muda padahal sudah berumur cukup tua. Untuk itu jika anda ingin terlih7at segar, dan awet muda maka konsumsilah sirsak secara teratur dan berdasarkan anjuran dari yang ahli dalam hal ini ya.



Mengusir / melawan kolestrol jahat

Serat yang terdapat dalam buah sirsak, ternyata juga memiliki peran dalam mengusir kolestrol jahat yang terdapat dalam tubuh kita. Wah udah kaya akan vitamin C kaya serat juga ya, ia tu gan, serat pada buah sirsat bisa menyerap kolestrol sehingga yang tersisa di dalam tubuh adalah kolestrol baik. Untuk itu buah ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai kolestrol berlebih, agar bisa mendapat hasil yang di inginkan memakan satu buah sirsak / satu gelas jus buah sirsak secara teratur. Ingat kata teratur agar anda tidak berlebihan mengkonsumnsinya, sebab rasanya yang manis bercampur dengan sedikit asam akan membuat anda ketagihan deh.


Mengandung kalsium yang baik untuk tulang

Selain kaya akan vitamin C, teryata sirsak juga mengandung kalsium yang baik untuk menjaga kesehatan tulang anda. memang buah yang satu ini memiliki kandungan gizi yang amat banyak sekali untuk tubuh anda. bayangkan saja setiap 100 gram buah sirsat terdapat 14 miligram kalsium dan 27 miligram fosfor yang sangat baik menjaga kesehatan tulang anda.

Hasil penelitian buah ini jugamengejutkan karena mempunyai kandungan zat tembaga yang sangat penting bagi tubuh kita,pasalnyazat tembaga ini di gunakan tubuh untuk membantu penyerapan kalsium pada tulang , jika kalsium terserap dengan baik oleh tulang maka kemungkinan anda akan mempunyai tulang yang kuat dan tidak mudah terserang penyakit osteoporosis. Cukup hebat bukan.?


Mambasmi bisul

Penyakit yang satu ini memanglah tidak berbahaya, tetapi bisul yang timbul pada kulit membuat anda kurang percaya diri alias minder. Mungkin kebanyakan orang beranggapan bisul hanya bisa di obati dengan salep yang di belinya di apotik, tapi tahukah anda bahwa ada obat alami yang dapat menyembuhkan bisul anda. yak sirsat salah satunya. Cara mengobatinya cukup mudah, yaitu dengan membuat buah sirsat menjadi seperti pasta dengan cara menumbuknya tau cara lainya, kemudian menempelkanya pada kulit yang bisulan. Biarkan beberapa menit sampai kering, lalu basuh denan air hangat.agar cepat sembuh, lakukan beberapa kali dan teratur ya, supaya bisa mendapat hasil yang maksimal.


Mengatasi migrain (sakit kepala sebelah)

Sakit kepa sebelah atau yang biasa di sebut migrain ini salah satu jenis sakit kepala yang sering terjadi pada kepala anda. apakah anda sering migrain.? Dan apa yang anda lakukan untuk mengobatinya.? Pasti meminum obat instan dari dokter atau obat saset yang bayak di jual di warung ia kan. Tahkan anda bahwa ada obat yang lebih alami guna menyembuhkan sakit migrain anda. sirsat misalnya, sirsat mengandung nutrisi alami yang bisa mengobati mgrain pada kepala anda. vitamin B2 atau disebut ribolavin ini berfungsi mengatasi sakit kepala sebalah anda, bagaimana anda tertarik untuk mencobanya.?

Tahukah anda Manfaat Buah Sirsak untuk Kesehatan

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari buah sirsak yang mungkin belum anda ketahui, dan yang paling penting mulailah hidup sehat dengan bahan bahan alami yang ada di sekitar anda. kebanyakan mengkonsumsi bahkan ketergantungan anda terhadap obat obatan kimia malah akan membuat tubuh anda menjadi rentan terhadap penyakit. Maka dari itu ayo mulai hidup sehat dengan mengkonsumsi serta menggunakan bahan bahan alami sebagai suplement menyehatkan.





0 Response to "Tahukah anda Manfaat Buah Sirsak untuk Kesehatan"

Post a Comment