Melawan Kanker dengan DaunTanaman Ciplukan


Story-Doisecara keseluruhan mungkin tumbuhan ini terlehat seperti tumbuhan semak semak, namun siapa sangka daun dari tanaman ciplukan bisa membantu penderita kanker untuk melawan kanker,Ya meskipun daun tanaman ciplukan ini terlihat biasa biasa saja.

Tumbuhan ini banyak tumbuh di daerah jawa, ya semua daerah jawa pasti sudah tidak asing langi dengan yang namanya ciplukan ini. Tumbuhan yang tidak memerlukan perawatan khusus dalam pemeliharaannya ini memiliki batang yang di dalam nya terdapat banyak air, dengan buah berbentuk bulat dengan ukuran hampir sama dengan kelereng. Ciplukan ini mempunyai rangkaian hidup hanya satu tahun saja, degan berkembak biak menggunakan bijinya. Tinggi maksimal tumbuhan ini hanya 1 meter saja. 


Yang perlu di apresiasi semua bangian dari tumbuhan ini bisa kita manafaatkan sebagai obat tradisional yang dapat menyembuhkan beberpa penyakit yang cukup mematikan, seperti kanker contohnya. study menyebutkan bahwa kandungan steroid pada daun cuplukan bisa membantu melawan kanker dan membunuh sel sel gansa yang tumbuh di dalam tubuh. Dari penelitian juga di temukan bahwa estrak dari tanaman ciplukan ini dapat mengecilkan ukuran tumor kanker bagi penderitanya.

Cara menggunakannya dengan mengambil beberapa helai daun tanaman ciplukan, kemudian mencucinya terlebih dahulu sebelum merebusnya. Rebus daun, atau bisa merebus daun, akar dan juga buahnya sekaligus agar kandungan yang terdapat dalam air rebusan tersebut mempunyai lebih banyak kegunaan. Sebus dengan 3 – 5 gelas air mineral, dan aduk aduk sampai mendidih, kira kira 9 – 15 menit. Kemudian saring air rebusan tadi, diamkan sebentar, lalu minum 3 kali dalam sehari. Lakukan pengobatan menggunakan air rebusan daun ciplukan ini secara rutin dan teratur tentunya.

Cukup membantu bukan, setidaknya ada usaha yang kita lakukan dalam mengobati tumor kanker yang anda derita. Tidak hanya mengobati kanker tanaman ciplukan ini juga dapat memiliki Manfaat akar ciplukan untuk obat diabetes melitus, dan juga Buah ciplukan penyembuh ayan dan menurunkan darah tinggi. Banyak bukan mnafaatnya. 

Okey demian dahulu yang dapat Doi bagi mengenai melawan tumor kanker dengan daun ciplukan. Berbagi itu memang indah bukan, semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya ya, silahkan komentar jika ingin konsultasi seputar kesehatan bersama Doi di komentar yang telah Doi sediakan di bawah ini.



1 Response to "Melawan Kanker dengan DaunTanaman Ciplukan"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete