Ramuan bawang merah dan putih penyembuh sakit gigi


hay sobat masih sakit ya giginya..?

yang sabar aja ya, anda jangan lupa mencoba ramuan yang satu ini, bawang merah dan bawang putih adalah bahan ramuan tradisional yang sampai sekarang masih di gunakan sebagai obat sakit gigi yang paling efektif. Berbagai kandungan yang terdapat di dalam bawang merah dan putih mempunyai nilai oksinis untuk menyembuhkan sakit gigi .

kebanyakan sakit gigi yang di derita oleh anak anak/orang dewasa sekalipun berapa di rahang gigi bagian samping, karena rahang ini mempunyai bentuk sebagai pemeran/ pengunyah paling utama pada saat anda memakan sesuatu. Karna itu terkadang orang yang agak malas sikat gigi pasti gigi nya bakal sering mengalami masalah.

Ada beberapa faktor penyebab gigi ada sering sakit dan terasa ngilu pada saat yang tidak di duga duga. Yah wajar aja mungkin karena beberpa hal berikut ini anda sering mengalami sakit gigi yang sangat menyiksa dan memaksa kita untuk memberhentikan aktivitas yang seharusnya bisa kita lakukan pada saat itu.


1. Malas membersihkan mulut/gigi
Kata malas harusnya di buang jauh jauh demi sehatnya gigi anda, tau sendiri kan kalau sakit gigi itu sangat tidak enak, tidak bisa makan,mau ini mau itu jadi gak jadi dan semaunya jadi bad day deh. Pada rekomendasi yang telah banyak publikasi bahwa menyikat gigi minimal 2 kali dalam sehari yaitu pada saat berbarengan mandi. Karna anda mandi sehari dua kali yaitu pagi dan sore otomatis anda kebanyakan melakukan sikat gigi pada saatmandi ia kan. 


2. Cara menyikat gigi yang salah
Intruksi dari dokter menyikat gigi itu minimal satu sampai dua menit agar lebih maksimal proses pembersihan kerak yang menempel pada gigi anda, sehingga kuman dan bakteri yang menempel pada gigi anda sudah terasa dengan menyikat gigi dengan benar. Sikat gigi anda dengan cara berputar baik itu bagian gigi depan, belakang, rahang dan bagian gigi yang lain sampai bersih ya agar gak sakit gigi ya.


3. Terlalu sering memakan makanan yang legit dan manis
Mungkin ini juga salah satu faktor yang mempunyai edisi yang logis kali ya, kenapa begitu kak.? Ya kebanyakan makanan manis akan memicu pengikisan pada gigi anda dan menjadi berlubang akibat banyaknya kuman yang menempel dan anda pun acuh tak acuh aja akan hal ini padahal perlu di ingat kalau sehabis makan makanan yang berkarakter manis sebaiknya berkumur agar tidak meninggalkan sisa makanan manis di mulut anda. kalau tidak maka akan berdampak buruk pada gigi anda.


4. Sering mamakan makanan yang masih panas
Hayo siapa nih yang sering begini, hal itu gak baik tau buat kesehatan gigi anda. makanan yang masih panas dapat membuat gigi anda menjadi menjadi rapuh dan bisa saja berlubang karna hal ini gigi anda sering mengalami sakit gigi. Jadi saya sarankan agar tidak terlalu sering mengkonsumsi makanan dalam keadaan panas.


bawang putih mengandung antibiotik yang dapat mengurangi rasa sakit pada gigi anda yang sedang sakit, anda bisa gunakan bawang putih sebagai alternatif pertolongan pertama pada gigi sakit anda. mungkin pada saat pertama anda menggunakannya bau dari bawang yang anyir masih membayangi anda, namun hiraukan saja toh ntar juga lepa kok, yang pentingkan sakitnya bisa reda. 

Masih satu golongan dengan bawang putih atau bisa di sebut sebagai sodara ya. Bawang merah di katakan dapat mengobati sakit gigi yang anda idap dengan kandungan antiseptik dan antimikroba. Dengan zat zat yang terkandung di bawang merah dapat meredakan sakit gigi anda dengan cara membunuh bakteri yang menyebabkan gigi anda menjadi sakit.


Ramuan bawang merah dan putih dapat anda buat sebagai obat sakit gigi dengan cara yang cukup simpel sebenernya hanya membuatuhkan kesabaran sedikit dalam pembuatanya. Untuk itu mari simak cara membuat dan mengobati sakit gigi anda mengunakan ramuan bawang putih dan bawang merah.
  1. Bahan yang di butuhkan tidak lain bawang merah dan bawang putih, tetapi akan lebih baik jika anda menambahkan garam dan minyak cengkeh dalam ramuan ini.
  2. Ambil satu suing bawang merah dan putih, dan 2-3 butir garam serta minyak cengkeh sedit saja, lalu masukkan kedalam mangkuk yang akan di guanakan untuk menumbuk
  3. Tumbuk sampai membentuk sebuah pasta ya
  4. Lalu bersihkan gigi anda terlebih dahulu kemudian olesi dengan pasta ramuan bawang merah dan putih tadi ke bagian gigi yang sakit. Diamkan sampai sakit gigi anda reda dan jika sudah reda hilangkan ramuan dari gigi anda dengan cara berkumur dengan air mineral saja. Lakukan secara rutin ya supaya sakit gigi anda cepat sembuh dan anda bisa beraktifitas seperti biasanya
Bagaimana jika ramuan bawang putih dan merahnya sudah terlanjur tertelan kak.? Kalau sudah begitu saya gak tau lagi tu mungkin anda bakal keracunan kali ya, eh cuman bercanda kok kakak, heheee. Tenang aja karna bahan yang kita gunakan itu bahan yang alami dan bersifat netral alias aman bagi tubuh kita jadi gak usah kawatir bakalan keracunan atau hal buruk lainya ehheeehe....

Bagaimana cukup merarik bukan bawang merah dan putih kali ini, ke doktermemang perlu tapi jika ada yang bisa kita lakukan tanpa mengeluarkan uang yang berlebihan kenapa kita tidak mencoba yang alami dan murah serta efektif untuk mengobati sakit gigi anda. yang mahal belum tentu yang alami sudah tentu baik dan aman ia kan...

4 Responses to "Ramuan bawang merah dan putih penyembuh sakit gigi"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  2. informasi cara memgobati sakit gigi yang anda sampaikan sangat bermanfaat, ini adalah cara baru yang belum pernah saya coba, mudah mudahan berhasil. terima kasih sobat.
    pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut

    ReplyDelete