5 manfaat jeruk nipis untuk kecantikan wajah anda

5 manfaat jeruk nipis untuk kecantikan wajah anda

Jeruk nipis merupakan salah satu komposisi tradisional untuk kecantikan wajah yang sampai sekarang masih di gunakan bahkan telah menjadi tren sebagai produk kecantikan berbagai merek ternama. Banyaknya kandungan yang terdapatdalam jeruk nipis membuat ia banyak di pilih sebagai perawat kecantikan alami. Vitamin C yang kaya pada jeruk nipis dapat menbuat wajah anda mejadi cantik seperti yang anda idam idamkan selama ini.

5 manfaat jeruk nipis untuk kecantikan wajah anda

Ada banyak sekali khasiat jeruk nipis yang mungkin bisa kita pakai sebagai alternatif kecantikan bagi awajah anda. beberapa manfaat jeruk nipis untuk wajah cantik anda telah saya rangkum pada beberpa hal berikut ini.


1. Mencerahkan wajah

Wajah yang cerah adalah impian bagi setiap wanita, dalam manfaat yang pertama jeruk nipis ini untuk mencerahkan wajah anda. dengan wajah yang cerah wanita tentu akan terlihat lebih fres dan merona. Di dalam jeruk nipis mengandung zat antioksidan yang berguna untuk membantu mencerahkan wajah anda. jika anda menginginkan wajah cerah anda lakukan perawatan menggunakan jeruk nipis ini secara rutin.


2. Mengencangkan Wajah


Manfaat jeruk nipis selanjutnya ialah membuat kulit wajah anda terasa kencang, kok bisa begitu kak.? Ia karena zat zat yang ada dalam jeruk nipis dapat mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah anda menjadi kencang. Asalkan anda rejin memakai jeruk nipis sebagai media untuk merawat wajah anda maka anda akan terlihat awet muda loh.


3. Mengatasi jerawat anda

Manfaat yang ketiga ialah membantu anda mengatasi masalah jerawat pada wajah anda. pasalnya jerawat merupakan salah satu gannguan yang terjadi pada wajah dan terkadang membuat para mengidapnya pusing memikirkan akan hal itu. Padahal dari pada pusing mending kita mulai merawat wajah kita dengan jeruk nipis ini, daripada harus ke klinik kecantikan dan menghabiskan banyak uang lebih baik pakai yang alami ya kan. Jeruk nipis banyak mengandung fitamin C dan juga antioksidan yang bermanfaat untuk mengusir zat zat asing yang menimbulkan jerawat pada wajah anda. lakukan perawatan menggunakan jeruk nipis ini kira kita sehari 2 kali dan jika ingin mendapat hasil yang memuaskan lakukan perawatan secara rutin ya.


4. Membuat kulit wajah menjadi halus

Hayo siapa yan gkepengen punya kulit halus, ayo angkat tangan. Pasti semua orang juga pengentu punya kulit halus tanpa harus mengeluarkan modal yang buanyak. Caranya mudah saja kok cuman pakek jeruk nipis aja. Jeruk nipis dapat menghaluskan kulit wajah anda karena mengandung vitamin C yang berfungsi sebagai penyuplai vitamin bagi kesehatan kulit anda. anda tinggal mengoleskan secara merata air jeruk nipis yang telah di peras ke seluruh muka anda dan diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Mudah kan...


5. Mengatasi wajah Kusam
Manfaat jeruk nipis tidak hanya samapi situ saja, selain 4 hal diatas manfaat lainya dari jeruk nipis yaitu untuk mengatasi wajah kusam. Nah ini cocok tu buat kalian yang sedang bingum kenapa wajahnya kusam melulu padahal udah medipyur bodypyur hahaha..

Tenang jeruk nipis bisa mengatasinya kok, caranya gunakan air perasasan jeruk nipis 10 menit sebelum tidur dan 10 menit sebelum jam makan siang insyaallah kulit anda bakal kinclong kayak bidadari turun dari kayangan. Hehehe....

Baca juga cara mempercantik wajah dengan jeruk nipis

Bagaimana tertarik kah untuk mencoba perawatan menggunakan jeruk nipis sebagai media kecantikan wajah anda. kata si kemon sih ngapain keluar duit banyak buat kecantikan, yang alami aja murah dan mudah dalam menggunaannya. Selamat berekperimen dan semoga wajah anda menajadi lebi cantik perawatan menggunakan jeruk nipis, salam cantik ya....



0 Response to "5 manfaat jeruk nipis untuk kecantikan wajah anda"

Post a Comment