Buah ciplukan penyembuh ayan dan menurunkan darah tinggi

Buah ciplukan penyembuh ayan dan menurunkan darah tinggi

Story-Doi – Tahukah anda bahwa ciplukan bisa kita gunakan sebagai obat ayan dan penurun darah tinggi, buah dari tanaman bernama latin Physalis angulata berbentuk bulat dengan ukuran hanya sebesar kelereng atau bahkan lebih kecil. Dari study yang di lakukan oleh beberapa peneliti di temukan kandungan yang ada dalam buah siplukan ini tidak hanya berguna untuk menyembuhkan epilepsi dan menurunkan darah tinggi saja tetapi juga bisa menyembuhkan penyakit paru paru.

Sedikit perlu di ketahui selaindapat menyembuhkan beberapa penyakit di atas, mengkonsumsi buah ciplukan ternya juga bisa mencegah beberapa penyakit seperti yang saya sebutkan diatas contohnya. Tanaman ini mempunyai siklus hidup yang cukup singkat yaitu sekitar 1 tahun saja, namun jika anda ingin membudidayakanya anda bisa lakukan dengan menyemai biji dari tanaman ciplukan ini, Kemudian tanam di tempat yang memilki kesuburan sedang bahkan tinggi juga bisa. Pemeliharaan nya cukup mudah kok hanya dengan menyediakan pasokan air yang cukup dan teratur serta menjaga kelembapan pada tanah. Lakukan pemupukan sekiranya cukup saja. Mudah bukan !!!

Buah ciplukan penyembuh ayan dan menurunkan darah tinggi

Di balik umurnya yang pendek ini anda bisa memanfaatkanya sebagai obat tradisional yang berkhasiat. Untuk dapat memanfaatkanya sebagai obat tradisional anda bisa lihat beberapa rangkuman saya yang ada di bawah ini 

1. Untuk obat epilepsi (ayan)
Epilepsi dapat di obati dengan cara mengkonsumsi 10 butir buah ciplukan. Jika tidak bisa megkonsumsinya secara bersaan anda bisa mengakalinya dengan mengkonsumsinya sehari 3 kali dengan jumlah 10 butir, yaitu pagi 3 butir, siang 3 butir, dan 4 butir pada saat akan tidur. Lakukan dengan teratur ya supaya cepat sembuh ayan nya

Agar bisa di jadikan obat, buah ciplukan harus di proses terlebihdahulu, caranya rebus 5 gram buah ciplukan yang telah di kupas dan di bersihka ke dalam 110 ml air mineral. Rebus samapai kira kira 10 sampai 15 menit dengan terus diaduk secara terus menerus sampai benar benar mendidih. Saring air rebusan tadi lalu diamkan sebentar suaya dingin. Dan minum air rebusan tadi 2 kali sehari yaitu pada pagi/ siang hari dan juga pada saat akan tidur. Perlu dingingat jangan terlalu lama menyimpan air rebusan tadi, minimal satu hari saja. Karena jika lebih dari 1 hari maka senyawa/zat-zat penting yang tersimpan di dalam air rebusan tadi bisa berkurang.

3. Sebagai obat sakit paru paru
Rebus buah atau bila bisa rebus semua bagian dari tumbuhan mulai dari akar, daun, batang, bunga, dan juga buahnya dengan di campur dengan air 3 sampai 5 gelas. Aduk higga mendidih ya, kemudian saring air rebusanya dan konsumsi 3 kali dalam sehari, Lakukan secara rutin agar pengobatan bisa berjalan dengan cepat.

Wow 3 penyakit yang sembuh dalam satu tanaman, emazing banget bukan. Tidak hanya itu saja loh, ada juga Manfaat akar ciplukan untuk obat diabetes melitus, dan juga melawan kanker dengan daun ciplukan. Semua itu telah saya rangkum dalam blog ini jika anda ingin mencobanya, ada baiknya untuk meminta saran terlebih dahulu kepada yang sudah ahli dalam bidang ini.



2 Responses to "Buah ciplukan penyembuh ayan dan menurunkan darah tinggi"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Trima kasih informasi tentang tanaman herbalnya ini sangat berguna sekali bagi aku

    ReplyDelete